Wednesday, July 2, 2008

Demam Bulutangkis Sambut Thomas-Uber Cup 2008
By Kompas

Tim Piala Thomas Indonesia yang akan tampil pada bulan Mei nanti

JAKARTA, RABU - Menjelang penyelenggaraan Thomas dan Uber Cup 2008, demam bulutangkis akan dimunculkan untuk memberikan dukungan penuh kepada atlet-atlet Indonesia. Demam itu, akan disebarkan melalui berbagai program acara yang akan ditayangkan dua stasiun televisi, Trans TV dan Trans7.

"Pertandingan memang baru akan mulai 11 hingga 18 Mei mendatang, tapi kami akan mulai menimbulkan demam bulutangkis mulai sekarang. Oleh karena itu kami mengharapkan dukungan semua media, semoga tahun ini Thomas dan Uber Cup menjadi milik kita," kata Direktur Trans Corp, Ishadi SK, dalam Konferensi Pers di Menara Bank Mega, Rabu (6/2).

Dua stasiun televisi di bawah naungan Trans Corp, Trans TV dan Trans7 memang memiliki hak siar penuh atas perhelatan bulutangkis 4 tahunan tersebut. Sebagai official host broadcaster, Trans TV dan Trans7 akan menyiarkan beragam jenis acara untuk mendukung pertandingan live dari Istora Senayan, Jakarta.

Berbagai acara yang akan disiarkan diantaranya, drawing (28 Februari), Kabar Dari Istora (11-18 Mei) serta Simulasi Tim Indonesia (29 Februari di Bandung dan 29 Maret di Batam).

Sementara, pada 19-24 Februari akan disiarkan pula Babak Kualifikasi Thomas Cup dan Uber Cup yang berlangsung di Vietnam. (ING)

No comments: