Tuesday, July 8, 2008

Bulutangkis Bupati Cup 2006.

Pengcab PBSI Sleman akan menggelar kejuaraan bulutangkis Bupati Cup XIII tahun 2006. Kejuaraaan ini akan digelar mulai 15 hingga 18 Agustus 2006 di GOR Pangukan Tridadi Sleman. Selain untuk mengenang Hari Jadi Kabupaten Sleman sekaligus untuk memperingati HUT RI ke-61.

Kategori yang dilagakan dalam kejuaraan ini, yaitu kejuaraan beregu putra-putri antarinstansi Pemerintah se Kabupaten Sleman dan kejurcab antarklub, seperti yang dikatakan Sekum Pengcab PBSI Sleman, Drs Cornus Dwisaptha SH.

Menurut Cornus, kejurcab PBSI Sleman tahun 2006 diselenggarakan secara rutin sebagai pemanasan sebelum terjun mengikuti kejurda PBSI DIY tahun 2006 di Wonosari, Gunungkidul, yang salahsatu tujuannya adalah melaksanakan program kerja PBSI Kabupaten Sleman.

Kejurcab PBSI Sleman ini mempertandingkan :
1. tunggal pra pemula (usia 9 tahun, kelahiran tahun 1997)
2. tunggal pemula A (usia 11 tahun, kelahiran tahun 1995)
3. tunggal pemula B (usia 13 tahun, kelahiran 1993)
4. tunggal remaja (usia 15 tahun, kelahiran 1991)
5. tunggal taruna (usia 18 tahun).

Peserta yang mendaftar harus mencantumkan nama lengkap tidak boleh memakai nama samaran. Selain itu, peserta adalah atlet bulutangkis anggota PB/Club PBSI Sleman, atau sedang dalam proses pendaftaran menjadi anggota PBSI Sleman.

Kecuali itu, pendaftaran harus tertulis dan dilampiri bukti diri yang sah yaitu akte kelahiran yang dibuat pada waktu lahir, ijazah dan rapot.
Undian dan pertemuan teknik peserta dilaksanakan di Kantor Bawasda Sleman, Jumat (11/8) pukul 15.00.

Untuk kejuaraan antarinstansi pemerintah di lingkungan Kabupaten Sleman, mempertandingkan beregu putra (tunggal, ganda 1 dan ganda 2), jumlah pemain minimal 5 orang, 1 orang boleh merangkap. Beregu putri (tunggal 1, tunggal 2 dan ganda) jumlah pemain minimal 3 orang, 1 orang boleh merangkap. Pendaftaran peserta untuk antarinstansi ditutup 11 Agustus 2006, di Kantor Bawasda Kabupaten Sleman Jl Candi Boko, Kompleks Pemda Sleman.

( humas )

Sumber : www.sleman.go.id

No comments: